Wednesday, April 17, 2013

G-Plus G2, Smartphone Entry Level Jelly Bean 4 Inci Super AMOELED HD Dual SIM Plus TV Analog

0

bagaz adiawan, 17 April 2013

Setelah berhasil menghadirkan beberapa tipe ponsel outdoor andalannya terdahulu, G-Plus Mobile kini telah kembali menghadirkan model smartphone terbarunya bermerek G-Plus G2 yang menyasar ke segmen entry level pasaran tanah air.


Dengan usungan desain dan antarmuka ala Sony Xperia, G-Plus G2 ini dibekali oleh fitur layar sentuh 4 Inci Super AMOELED HD yang cocok untuk menonton berbagai saluran tv favorit melalui built-in TV Analog. Sedangkan untuk mengoptimalkan daya gedor performa sistem di dalamnya, ponsel berbasis Android 4.1.1 Jelly Bean ini telah didukung sepenuhnya oleh processor single core 1GHz yang dikolaborasikan dengan GPU Mali 400 dan RAM 512MB plus storage Nand Flash 4GB+2GB yang mendukung ekspansi menggunakan kartu microSD berkapasitas hingga 32GB melalui slot yang ada.

Dukungan Dual SIM dan Dual Standby pada jaringan dualband GSM (900/1800 MH)/WCDMA 2100 MHz, membuat smartphone ini dapat menjalankan berbagai kegiatan komunikasi menggunakan kartu SIM yang berbeda. Meskipun untuk keperluan koneksi datanya menggunakan jaringan HSDPA/3G pada salah satu slot kartu SIM utamanya, ponsel ini juga telah menyediakan WiFi 802.11 b/g sebagai sarana koneksi alternatifnya.

Selain kamera belakang berkekuatan 2MP dan kamera depan VGA, smartphone ini juga telah dilengkapi oleh fitur pendukung lainnya yang meliputi Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm, HTML, Google Play Store, Google Maps, YouTube, Gmail, Facebook, Twitter, Skype, calendar, calculator, alarm, clock, game dan baterai Lithium ion 1200 mAh.

Di pasaran tanah air sendiri, harga per unit smartphone G-Plus G2 ini ditawarkan sekitar 575 ribuan rupiah saja.

0 comments:

Post a Comment

di persilahkan untuk berkomentar
asal sopan dan bersifat membangun

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting