Wednesday, April 17, 2013

Genesis Prime, Tablet Entry Level Jelly Bean 7 Inci Resmi Dipasarkan Di Amazon

0

Bagas adiawan, 17 April 2013


 Salah satu lini tablet terbaru besutan Ematic bernama Genesis Prime yang menyasar ke segmen entry level dikabarkan baru saja dipasarkan secara perdana melalui situs resmi jual beli Amazon.
Meskipun termasuk salah satu tablet ultra low budget, namun spesifikasi fitur yang dihadirkannya terbilang cukup lumayan di kelasnya. Tablet berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini telah dibekali oleh fitur layar sentuh 7 inci, processor single core 1.1GHz, RAM 1GB dan ROM 4GB plus cloud storage sebesar 5GB.

Namun dengan ketiadaan kamera belakang, membuat tablet ini praktis hanya mengandalkan sebuah kamera yang menghadap ke depan berkekuatan 0.3MP (VGA) saja untuk menjepret foto ataupun merekam video. Sedangkan untuk keperluan konektivitas dan data, tablet Genesis Prime ini telah didukung sepenuhnya oleh keberadan fasilitas koneksi WiFi dan USB 2.0.

Di situs Amazon sendiri, harga yang ditawarkan untuk sebuah unit tablet Genesis Prime ini ternyata dibanderol hanya sekitar 79,99 USD atau setara 779 ribuan rupiah saja.

0 comments:

Post a Comment

di persilahkan untuk berkomentar
asal sopan dan bersifat membangun

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting